Photobucket

Kamis, 13 Mei 2010

KIM HYUN JOONG DI DRAMA ATHENA GODDESS OF WAR

Drama yg berkisar soal kehidupan mata2, Athena: Goddess of War memang dinanti-nanti. Dan akan lebih dinanti lagi karena leader SS501, Kim Hyun Joong akan menjadi salah seorang aktornya.

Seperti halnya IRIS di 2009 yang mengajak T.O.P sebagai salah satu aktor utamanya, kali ini idola seperti Kim Hyun Joong lah yang akan membuat drama ini melejit popularitasnya.


Taewon Entertainment berkata, “Itu benar bahwa dia akan menjadi salah satu karakter dalam drama ini, tapi belum pasti untuk karakter yang mana.”


DSP Entertainment mengatakan, “Kim Hyun Joong akan menghentikan kegiatannya bersama SS501 di akhir Mei. Kami memang mempertimbangkan soal peran di drama Athena ini, tapi kami tetap memprioritaskan SS501 jadi, kami belum bisa memastikan apakah dia akan berakting dalam drama atau tidak.”


Disebutkan juga kalau Kim Hyun Joong sudah bertemu dengan sutradara drama ini dan membicarakan soal karakternya dan kesulitan-kesulitan yang akan dialami.

Para fans pun amat berharap keikutsertaannya di drama yang amat dinanti di 2010 tsb. Dan mereka ingin, perannya Kim Hyun Joong akan lebih besar dari T.O.P di IRIS sebelumnya.


Semoga saja ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar