Photobucket

Rabu, 12 Mei 2010

LEADER'S MESSAGE "SS501 AKAN BUBAR"


From SS501
Leader's Message
9 May 2010
Credit Message
ss501.dspenter.com


Annyeong...............keke
Sebenernya udah lama pengen nulis tapi karena apapun yang kutulis pasti langsung dipublikasi ke banyak orang, ujung2nya jadi ga nulis apapun

mm tetap saja......untuk orang yang nganggur setelah BOF selesai keke

kenapa kalian masih saja tertarik (kepadaku).........kekekekekeke

Hidupku selama ini baik2 saja, lebih baik daripada efek ngobat
Karena kami mengundur tanggal comebacknya, kami merasa bersalah

Apanya yang 1 Mei.....kekeke
Memang, diundur adalah ciri khasnya album2 501 ya kan
Sejak kapan kita punya tanggal (rilis) yang tetap ??? keke

Antisipasi selama 5 tahun......kekekeke
Benar2 bodoh.........(cuma bercanda)

Tunggu sebentar lagi, kami akan segera muncul..keke
dan juga, meski aku merasa bersalah
saat albumnya keluar, mungkin hanya ada sedikit lagu2,
meski begitu, jangan kecewa ya

mmm..

Saat aku ingin mengatakan sesuatu, aku akan menuliskannya kalau aku mau
Jika aktifitas ke depanku bisa melebihi Juni,
kupikir aku tidak bisa melakukan aktifitas solo ku dengan percaya diri,
lalu mulai Juni, aku tidak bisa menulis message di website lagi kekekekeke

Ini bukan message terakhir
Kalian semua sudah melihat artikel2nya kan ??? hhh
Meski banyak yang kukatakan, tidak bisa bilang sekarang

Yang kumaksud adalah, albumnya sebentar lagi keluar... Jangan khawatir...
Karena kalian semua terlihat sangat cemas....
Kalian semua... karena lagu (baru) nya belum muncul.. makanya begitu..kekeke sebenarnya...

Apapun itu, jangan khawatir ya^^~

karena aku ditakdirkan dengan hidup seperti ini menjadi sorotan setiap saat,
Dan juga untuk menerima kritikan yang sangat telak,
Tapi aku menyukainya kekeke
Sehingga aku bisa meninggalkan nama (untuk dikenang) di Bumi..hh
Saat 2012 datang, aku akan memberikan hadiah ..^^
Karena aku tidak bisa mengendarai perahu di Tibet
(NB:??? mungkin peribahasa korea..)
Tunggulah sesaat lagi, bulan ini, akan bertemu dengan kalian semua kekekekeke

Ini benar2 ditulis untuk kalian semua ya
Saat akan menulis, kupikir tidak banyak yang akan kutulis kekeke
kalau message ini sampai dipublikasikan jadi artikel, (para reporter) mereka ga punya kerjaan ..kekekekekekekeke
(NB:mungkin maksudnya ga bakal dapet berita apa2 dari sini)


Ah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
SS501 akan bubar..........................









(mianhae enternya kbanyakan, ini dr sananya, malah udh d potong^^)










Kalian percaya? kekekekekekekekekekekekekekekekekekeke



Gubrakk!!!!
Leader ngrjain kita nihh..
Huuuhhhhh..
Bikin TS deg2an aja...
Leader..leader -_-

1 komentar:

  1. halahh
    Hyun Joong Oppa jail bener
    hahahaha
    ikutin Oppa ah,
    'kekekeke'
    :D

    BalasHapus