Photobucket

Kamis, 13 Mei 2010

KONTRAK SS501 AKAN SEGERA BERAKHIR


Kontrak antara pemimpin kelompok populer SS501, Kim Hyung Joong, dan DSPent agen saat ini akan berakhir pada tanggal 8 Juni, sehingga setiap langkahnya adalah menarik perhatian masyarakat dalam industri hiburan.

Kim Hyun Joong telah aktif bekerja sebagai seorang seniman dan kelompok, pada saat yang sama, ia juga muncul dalam drama "Boys Over Flowers" dan berhasil mendirikan sebuah pijakan yang solid sebagai aktor. Dia adalah bintang kelas A di pasar Agen Asing untuk semester pertama tahun ini. Orang-orang di industri musik memperhatikan agen berikutnya karena pindah akan berpengaruh terhadap kegiatan, kelompok SS501 yang mendapatkan popularitas besar di negara-negara Asia yang berpusat di sekitar wilayah Cina yang lebih besar. Pada tanggal 6 Mei, menurut orang yang milik DSPent dan teman dekat anggota lainnya, Kim Hyun Joong belum diperbaharui kontraknya dengan agen saat ini, dan banyak lembaga lainnya menyarankan uang muka yang besar dilakukan kepadanya untuk membuat kesepakatan.


Anggota SS501 dilaporkan telah mendiskusikan rencana masa depan setelah konser mereka diselenggarakan di Arena Saitama di Tokyo. Seorang direktur eksekutif lembaga hiburan musik yang mengenal anggota SS501 berkata, "Kim Hyun Joong dapat bergabung dengan lembaga yang tiga anggota Dong Bang Shin Ki - yang meninggalkan hiburan SM - milik. Sejak tiga anggota aktif bekerja di negara-negara Asia termasuk Jepang, gerakan-gerakan mungkin cocok untuk kegiatan lebih lanjut Kim Hyun Joong's. Secara khusus, Kim Hyun Joong sekarang hidup dengan sahabatnya, Young Woong Jae Joong, dan aku mendengar bahwa mereka sudah banyak diskusi bersama tentang rencana masa depan Kim Hyun Joong. "


Selain itu, seperti yang telah melaporkan bahwa Kim Hyun Joong bertemu Bae Yong Joon beberapa kali, banyak interpretasi yang dibuat tentang pertemuan antara mereka. Seseorang di DSPent berkata, "Kim Hyun Joong tahu Bae Yong Joon pribadi, seperti ia menganggap Bae sebagai aktor senior" Tapi., Orang lain dalam industri musik mengatakan, "Kim Hyun Joong mungkin mungkin ingin mendiskusikan dengan Bae Yong Joon nya rencana masa depan, seperti aktivitas di Jepang. Mereka adalah dua bintang besar yang dapat memiliki dampak yang signifikan di pasar Hallyu, jadi pertemuan mereka bisa menghasilkan sesuatu. "


Bahkan dalam situasi ini, ada juga kemungkinan bahwa Kim Hyun Joong akan tinggal dengan agen saat ini. Seseorang di industri musik berkata, "Dia akan membuat cerdas sebagai anggota SS501, dengan album baru pada akhir bulan ini, maka ia mungkin bisa mendiskusikan sisa dengan agen selama sebulan" Meskipun ada. adalah prediksi banyak tentang lembaga mungkin Kim Hyun Joong di masa depan, orang-orang di industri musik tidak bisa dengan mudah memastikan rencana masa depan SS501 sebagai suatu kelompok. Seseorang yang dekat dengan kelompok Shin Hwa berkata, "Anggota kelompok milik TUHAN dua lembaga yang berbeda, dan juga anggota dari Shin Hwa kemudian dipindahkan ke lembaga yang berbeda, namun mereka masih bekerja sama sebagai suatu kelompok untuk album mereka. Jadi, meskipun badan Kim Hyun Joong adalah diubah pada instansi lain, SS501 akan melanjutkan kegiatan mereka sebagai kelompok jika setiap anggota ingin melakukannya. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar