Photobucket

Senin, 15 Maret 2010

KIM HYUN JOONG MENETESKAN AIR MATA


Kim Hyun Joong meneteskan air mata di Asia Tour Concert. Hyun Joong Oppa mengatakan 'Sebagai Hanryu Singer, akan bekerja lebih keras lagi'. 27 Februari, di Seoul Olympic Park Area Songpa, SS501 Asia Tour Encore Concert, Kim Hyun Joong menitikkan air mata.

Pada tanggal 6 Maret, KBS 2TV 'Entertainment Tonight' siaran Encore Konser SS501 yang baru saja berakhir. Pada siang hari, Kim Kyu Jong, Kim Hyun Joong, Heo Young Saeng, Kim Hyung Jun dan Park Jung Min bersatu bersama sebagai SS501, penuh semangat menyanyikan lagu-lagu mereka yang paling populer, selama sesi solo mereka, masing-masing dari mereka menunjukkan kekuatan mereka di atas panggung.

Asia Tour Konser mereka dimulai dari Agustus 2009 dari Seoul, di sana setelah Jepang Tokyo, Cina Shanghai, Taiwan, Hong Kong dan Thailand. Memegang konser di kawasan Asia mengandung arti penting. Pada akhir Persona Encore Asia Tour Concert, pemimpin Kim Hyun Joong menyampaikan terima kasih kepada para penggemarnya yang telah mendukungnya selama itu, dan menitikkan air mata rasa syukur.

Pada hari itu, Kim Hyun Joong keputusan tegas menyatakan: "Sebagai penyanyi hanryu, saya akan bekerja lebih keras". Sementara itu, untuk solo terakhir, Kim Hyun Joong mengejutkan semua orang dengan melepas kemejanya di atas panggung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar