Photobucket

Senin, 15 Maret 2010

KIM HYUN JOONG SEBAGAI KOKI PRIBADI


Monkey3 situs portal musik baru-baru ini melakukan survei di mana pengguna dapat memilih bintang yang ingin mereka miliki sebagai koki pribadi mereka. Banyak penggemar memilih dan hasil jajak pendapat menunjukkan bahwa leader SS501 Kim Hyun Joong adalah yang paling dicari sebagai koki.

Sejak 26 Februari, pengguna telah memberikan suara dengan total 1.858 pengajuan.

Kim Hyun Joong di posisi 1 dengan 57% (1.058) dari suara. Terima kasih banyak kepada orang Jepang yang mengapresiasi program realitas MBC Kami Got Married di mana ia mengungkapkan bahwa ia memiliki bakat untuk memasak rahasia.

Di posisi ke 2 ada 2PM Taecyeon dengan 14% (268) suara. Ini kemungkinan besar disebabkan oleh penampilannya pada Outing Keluarga season 2, di mana ia juga menunjukkan dari fakta bahwa ia tahu jalan di dapur.

Di tempat ke 3 adalah penyanyi Lee Seung Gi dengan 13,6% (254) suara. Ini cukup mengejutkan bahwa orang ini bahkan pada daftar ketika dia membuktikan bahwa dia tidak begitu baik dengan program memasak pada realitas 1N2D. Tapi sekali lagi laki-laki itu cukup pangeran yang menawan sehingga akan itu penting?

Dan jika Anda dapat memilih, siapa yang akan Anda inginkan sebagai koki pribadi Anda?
*KIM HYUN JOONG pastinya!!!!! ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar