Photobucket

Sabtu, 24 April 2010

KIM HYUN JOONG MEJADI MALAIKAT ANAK-ANAK AFRIKA



Kim Hyun Joong, Yoon Eun Hye, Lee Min Jung, Hwang Shin-hye, Park In-hwan, Julian, dll 20 bintang telah muncul sebagai penolong bagi anak-anak Afrika.

Pada tanggal 12, sesuai dengan apa yang dikatakan UNICEF, bintang-bintang telah ditunjuk untuk pendukung program Kampanye tidak pernah sendiri untuk anak-anak Afrika. Penyiaran ulang seoarang bintang pendukung sudah dilaksanakan.

Sebelumnya pada tanggal 8 sampai 9 di mana film ini dilakukan pada bintang pendukung yang mengenakan tee untuk mendukung, dan kemudian melaksanakan pengambilan gambar dengan subjek sebagai "Backing-up and Supporting-Through". mereka juga menulis dengan tulisan tangan sebuah pesan pribadi untuk mendukung Tim Sepakbola Nasional Korea Selatan bersama-sama bersama dengan anak-anak Afrika.

Personil Kampanye telah mengungkapkan, "Melalui kampanye tidak pernah Sendirian di mana kekuatan yang kuat telah disusun bersama-sama dengan upaya banyak, melalui bantuan 'bintang pendukung', kami berharap untuk kampanye ini dikenal lebih besar-besaran", "Melalui kampanye tidak pernah sendirian, kami bertujuan untuk mendatangkan kebahagiaan bagi setiap orang dalam Juni mendatang, dan tidak ada satupun yang akan ditinggalkan".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar