Photobucket

Sabtu, 24 April 2010

"YOU'RE MY PET" GEUN SEUK AMBIL ALIH PERAN KHJ

Dulu Kim Hyun Joong mengatakan bahwa dia akan membintangi film “You’re My Pet” dan dulu juga pernah diposting kalo lawan mainnya itu Soo Ae juga mengundurkan diri dari film ini karena sesuatu.



Lalu bagaimana dengan Hyun Joong? Baru saja Oppa konfirmasi, Oppa bilang tidak jadi membintangi film tersebut. Padahal para Triple S sudah menantikan akting sang Leader. Inilah yang dikatakan uri Leader.

Kim Hyun Joong, “Setelah mempertimbangkan usulan para pemeran, aku memutuskan untuk TIDAK mengambil bagian dalam proyek film!”,



Kim Hyun Joong sebelumnya dilaporkan menerima proposal untuk berperan sebagai peran pria cool dalam “You’re my pet”. Film ini diadaptasi dari sebuah komik Jepang/ drama yang berbicara mengenai pria tampan yang tinggal bersama dengan seorang wanita editor mode.

Setelah dipastikan bahwa Kim Hyun Joong dan Su Ae tidak akan berakting di film adaptasi drama Jepang "Kimi Wa Petto", "You’re My Pet", kini ada kabar terbaru. Peran yang tadinya akan dimainkan Hyun Joong Oppa, akan diperankan oleh Jang Geun Seuk!



Namun untuk peran utama wanitanya masih belum tau. Tapi, nanti kalo sudah fix, film ini akan segera mulai proses shootingnya.

Dulu, Jang Geun Seuk Oppa ditawari peran Jun Pyo, namun dia lebih memilih peran Ji Hoo. Tapi pada akhirnya Hyun Joong Oppa yang mendapatkan peran Ji Hoo. sekarang perannya Hyun Joong bakalan diambil alih ama Jang Geun Seuk Oppa. Semacam balas dendam kah? Tentu tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar