Photobucket

Senin, 26 April 2010

Park Yun Hwa Keluar dari T-MAX???

Anggota termuda T-Max, Park Yun Hwa, mengatakan bahwa ia dengan rela meninggalkan T-Max untuk sementara dikarenakan ia harus menjalani wajib militer tahun ini selama dua tahun.
(Ooooo...ternyata oppa Yun Hwa ikut wamil..
huh...Legaaaa deh..^_^)

Park Yun Hwa membocorkan keputusannya ini di website kafe resmi T-Max pada tanggal 5 April 2010. Dan alasan utama mengapa ia meninggalkan T-Max adalah karena ia akan segera menjalani wajib militernya.

Ia menulis, “Seperti semua orang telah ketahui bahwa alasan saya meninggalkan T-Max adalah bukan karena alasan pribadi melainkan karena saya akan segera menjalani wajib militer yang wajib saya lakukan sebagai pria Korea. Karena masih ada banyak hal yang harus saya persiapkan secara pribadi, maka saya akan melakukan perpisahan dengan cepat di sini.”

“Selama ini saya telah berlatih keras dan masih ada banyak hal yang belum sempat saya tampilkan. Saya meminta maaf karena harus melakukan perpisahan dengan cara seperti ini. Keputusan ini dibuat dengan penuh pertimbangan dan kekhawatiran, maka saya harap semua dapat memahami ini. Saya harap semua orang masih akan terus mendukung T-Max.”

Ia mengakhiri dengan, “Ketika saya kembali, saya akan kembali dengan kemampuan yang lebih baik sebagai seorang penyanyi panggung yang akan membuat semua orang terkejut. Terima kasih karena selalu menyayangi dan mendukung saya.”

Pada 6 April manajemen T-Max menyatakan, “Tanggal pastinya kapan ia harus menjalani wajib militernya masih belum jelas. Kira-kira ia akan mulai menjalani wajib militernya pada musim panas atau musim gugur tahun ini.”

Mereka menambahkan, “Ia tidak ingin membebani grupnya dengan masalah bahwa ia akan segera menjalani wajib militernya karena mereka kini sedang mempersiapkan untuk merilis album mereka. Ia akan kembali bergabung dalam T-Max setelah ia selesai menjalani wajib militernya.”

Album baru T-Max direncanakan akan dirilis pada bulan Mei tahun ini. Dalam peluncuran album mereka nanti, T-Max akan digawangi oleh Kim Joon, Shin Min Chul dan seorang anggota baru mereka yang baru saja bergabung, Park Han Bi.


---T-MAX INDONESIA---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar