Photobucket

Selasa, 27 April 2010

T-Max Mengisi Soundtrack Drama ‘God of Study’



Setelah ikut mengisi soundtrack drama ‘Boys Over Flowers’, grup kesayangan kita T-Max akan kembali mengisi soundtrack sebuah drama terbaru berjudul ‘God of Study’ yang akan ditayangkan oleh stasiun TV KBS2.
Lagu mereka yang akan mengisi soundtrack drama ini berjudul ‘At Least Once’ dan beraliran modern rock. Lagu ini akan menjadi soundtrack utama drama ini seperti lagu mereka sebelumnya yang berjudul ‘Paradise’ yang juga menjadi soundtrack utama drama ‘Boys Over Flowers’. Lagu terbaru T-Max ini sangat ditunggu-tunggu oleh fans mereka karena produser soundtrack ternama yang mengerjakan sountrack untuk drama ‘You’re Beautiful’ turut andil dalam pengerjaan lagu mereka. Komposer lagu Kim Jae Yang, yang juga mengkomposisi lagu Lee Hong Gi yang berjudul ‘Still’ ikut membantu T-Max dalam proses pengerjaan lagu mereka. Sementara Han Sung Ho, yang mengkomposisi lagu Park Shin Hae yang berjudul ‘Without Words’, menulis lirik lagu ‘At Least Once’ untuk mereka.

Pihak planet 905 menyatakan:
“Cerita drama ‘Boys Over Flowers’, ‘You’re Beautiful’ dan ‘God of Study’ sama karena semua drama tersebut menceritakan tentang kesuksesan, harapan dan cinta remaja. Mereka (T-Max) berhasil ikut andil dalam pengisian soundtrack drama ‘God of Study’. Kami berharap semoga lagu T-Max dapat membantu kesuksesan dan kepopuleran drama ‘God of Study’.”


Banyak yang berpendapat bahwa poster promosi drama ‘God of Study’ mirip seperti poster promosi drama ‘Boys Over Flowers’. Kedua drama ini juga dinilai mirip karena T-Max menyanyikan sountrack untuk kedua drama tersebut. Apakah T-Max akan meraih kesuksesan kembali seperti saat mereka menyanyikan lagu untuk OST ’Boys Over Flowers’? Kita tunggu saja hasilnya! ‘God of Study’ akan mulai ditayangkan pada tanggal 4 Januari 2010.

Nah ini MV God Of Study - T-Max

Liat yuuuukkkkk....^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar