Photobucket

Sabtu, 20 Februari 2010

I DON'T LIKE JI HOO





Para fans Kim Hyun Joong selalu menantikan acting Hyun Joong Oppa sebagai Yoon Ji Hoo di drama Korea Boys Before Flowers. Karakter Ji Hoo Sunbae yang cool abis membuat banyak orang terpesona dan menganggap bahwa Hyun Joong Oppa sangat pantas memerankan sosok Ji Hoo Sunbae. Terbukti di salah satu pemilihan Most Populer Male Actor, Hyun Joong Oppa berhasil jadi juara pertama mengalahkan Lee Min Ho yang hanya sampai di urutan 11. Wah mantap kan?!

Tapi, Hyun Joong Oppa jusrtu mengaku tidak suka dengan peran Ji Hoo Sunbae. Menurutnya peran yang dia mainkan sangat bertolak belakang dengan pribadinya. “Aku paling ga suka dengan cara bicara Ji Hoo! Kesannya selalu diplanning dan terlalu memaksakan. Apalagi saat bicara dengan wanita menjadi malu2 seperti itu! Jadi terlihat aneh!” kata Hyun Joong Oppa (dikutip dari Sookyeong).

Tapi walaupun tidak suka dengan peran Ji Hoo yang bertolak belakang dengan pribadinya, harus diakui berkat peran itu dia semakin popular dan sukses membuat para wanita terpesona hingga melting. “Satu hal yang aku kagumi dari sosok Ji Hoo adalah walaupun dia kaya raya, dia tetap bekerja keras. Aku merasa untuk beberapa hal aku perlu mencontoh sosok Ji Hoo,” ujar Hyun Joong Oppa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar