Rabu, 17 Februari 2010

LAUNCHING BLOG "THE THREE OF KIM"



Annyeonghaseo Chingudeul........

Hari ini kami buat blog (kami? *perkenalan di postingan berikutnya^^), sebenarnya mau bikin dari kemarin2, tapi berhubung kami sibuk, jadi baru sempat hari ini...
Okay..selamat datang di blog kami...
Kami membuat blog bertiga karena merasa satu rasa dan satu asa (halahh apa coba..haha), awalnya kami bertemu di Kampus Tercinta IISIP Jakarta, dan mulai merasa 'klik' ketika kita membahas sebuah drama Korea, yaitu................. tada............ BOYS BEFORE FLOWERS!!!!!
Xixixixi...
Setiap kali kami membahas seputar BBF, rasanya ga pernah puas dan selalu aja ada topik2 menarik yang menggoda kami untuk membahasnya, terutama mengenai Kim Sang Bum as So Yi Jeong, Kim Hyung Joon as Song Woo Bin dan Kim Hyun Joong as Yoon Ji Hoo...
Akhirnya kami sepakat membuat blog "THE THREE OF KIM"...
Pokonya kalo kami ada waktu luang, kami akan selalu ngepost berita tentang mereka dan apa yang kami suka, makanya rajin2 ya kunjungi blog kami...

Gamsahamnida..
Da...da....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar