Photobucket

Kamis, 18 Februari 2010

SURAT BALASAN HYUN JOONG UNTUK FANS


Hai all Hyunnies & Triple S!!!

Kali ini saya akan share artikel mengenai surat balasan Kim Hyun Joong untuk para fansnya.

Berhubung banyak banget surat yang sampai ke HJ Oppa, ga mungkin HJ Oppa balas 1 per 1.

Akhirnya HJ Oppa menjawab surat melalui media cetak, salah satunya Vogue.

Nah, ini dia surat balasan HJ Oppa utk para fans ^^


Hello..

Ini Hyun Joong..

Pertama-tama aku mau ngucapin terimakasih banyak karna kalian udah milih aku sebagai pemenang di Baeksang Awards tahun ini. aku juga mau minta maaf karna telat membalasnya. Aku nggak tau berapa banyak tekanan yang datang selama aku kerja di dunia entertain dan gimana nervousnya aku waktu ngalamin masa peralihan dari seorang penyanyi menjadi seorang actor.

Susah banget buat bertahan di band SS501 dan di dunia entertain ini. Saat ini aku gak punya waktu banyak. Hidup aku cuma dihabisin buat nyanyi dan acting. Sampai saat ini aku bakal ngelakuin yang terbaik. Biarpun aku balik lagi menjadi Kim Hyun Joong setelah drama BBF selesai, aku berusaha melakukan yang terbaik sebagai Yoon Ji Hoo dan sebagai actor.

Walaupun sekarang Young Saeng sebagai front man SS501, aku akan merebut kembali kepemimpinan SS501 dan memulai awal yang baru. Tunggu acara jumpa fansnya bulan Juli ini. Aku benar-benar pingin nunjukin sama kalian semua, apa yang selama ini kalian tunggu-tunggu. Ha..ha..ha..

Aku bakal balik lagi dan yang satu ini akan keren abis. Pokoknya bakalan beda sama Kim Hyun Joong biasanya. Tolong dukung aku ya. Kalau kamu bisa ngelakuinnya, aku bisa ngasih pancake tahun depan pas konser besar SS501. Ha..ha..ha..

Lagi pula, aku hidup untuk kalian, para fansku. Ha..ha..ha..

Pokoknya tunggu aku ya. Percayalah sama aku, dan aku juga akan percaya sama kalian…

Bye ^^ tidur nyenyak. Selamat malam, sisters, brothers, friends…

Aku akan membuat kalian semua bahagia…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar