Photobucket

Jumat, 19 Februari 2010

KEHANGATAN SS501 TERHADAP TRIPLE S




Membaca artikel yang dimuat oleh Asian Plus edisi 265 membuat saya terharu (huhuhu..nangis sampe Jakarta banjir nih!!) bercampur rasa iri yang luar biasa terhadap Triple S yang berada di Korea.

Betapa beruntungnya mereka dapat bertemu serta merasakan keramahan dan kebaikan Oppa2 SS.

Silahkan simak beberapa kejadian di bawah yang membuktikan betapa hangatnya Oppa2 SS terhadap Triple S.


Saat rekaman radio, Jung Min oppa & Kyu Jong Oppa mengatakan bahwa mereka akan membelikan pancake untuk fans yang menunggu di depan stasiun radio. Ternyata mereka tidak bergurau, karena setelah acara selesai, mereka benar2 membelikan pancake untuk para fans tsb.

Saat Jung Min Oppa & Kyu Jong Oppa diberitahu bahwa ada fans yang putus sekolah gara2 keluarganya bangkrut, mereka mengumpulkan uang untuk bantu fans tsb.

Saat cuaca dingin Hyun Joong Oppa mengirimkan hottokyu panas (sup ketan pakai gula) untuk fans yang nunggu mereka tampil di Music Bank.

Saat fans2 nunggu di depan apartemen Hyung Joon Oppa sampai tengah malam, Hyung Joon Oppa membawakan air panas untuk para fans.

Saat acara tanda tangan ada fans yang balik badan dan nangis setelah jabat tangan dengan Hyung Joon Oppa, lalu Hyung Joon Oppa membantu menyeka air mata fans tsb.

Saat bertemu fans Kyu Jong Oppa selalu membungkuk 90 derajat, walaupun fans tsb lebih muda darinya.

Saat SS501 mendapat nominasi MKMF, para fans berlomba2 memvote mereka melalui sms, tapi Jung Min Oppa bilang, “Kami tidak ingin penghargaan atau hadiah. Semuanya, tolong jangan buang uang kalian untuk voting”.

Saat acara MKMF, petugas keamanan melarang Triple S untuk masuk gedung sebelum acara dimulai, tiba2 Hyun Joong Oppa keluar dan bilang, “Cuaca di luar sangat dingin, mengapa Anda bersikeras melarang mereka masuk?”.

Saat diwawancara Hyun Joong Oppa pernah bilang, “Bukan Triple S yang melindungi kami, tapi kami yang melindungi Triple S”.

Saat menerima banyak kado, Oppa2 SS lebih memilih surat2 ataupun kado2 buatan fans daripada hadiah2 mahal. Hyun Joong Oppa bilang mereka lebih menghargai surat2 ataupun hadiah2 buatan fansnya.

Saat Hyun Joong Oppa diberi hadiah tas bermerk yang mahal, Oppa menolak dan bilang, “Saya tidak bisa meneriama hadiah semahal ini, lebih baik kalian membeli CD kami saja”. Hyun Joong Oppa juga pernah bilang, “Kami akan membeli keperluan kami sendiri”.

Saat fans2 berkumpul di depan apartemen Oppa2 SS dan membuat keributan, para tetangga marah dan protes. Lalu Hyun Joong Oppa mengajak fans2 masuk dan dia keluar untuk meminta maaf pada para tetangga sambil membungkukan badan.


Gimana ga iri coba?

Huahua..hu..hu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar