Photobucket

Kamis, 18 Februari 2010

Profil Kim Joon


BIODATA KIM JOON

Nama : Kim Joon
Nama Asli : Kim Hyung Joon
Tanggal Lahir : 3 Februari 1984
Golongan Darah : O
Hobi : Main game online,basket
Pendidikan : Universitas Han Gook,,Jurusan Kimia
Grup : T-Max
Serial : Boys Before Flowers (KBS,2008)
Iklan : Samsung Anycall Haptic Pop (With Kim Bum n Kim Hyun
Joong,,2009)
Omphalos (With Gook Ji Yun,,2009)
Omphalos (With Yoon EunHye,,2010)



Tentang Kim Joon :

1.Motto hidup “ Lebih penting berusaha dan mencoba sebaik mungkin daripada menjadi yang terbaik”
2.Kim Joon ngefans sama pebasket Michael Jordan. “Michael Jordan,,namanya saja sudah powerfull”
3.Kim Joon mengisi posisi raper di T-Max. “Aku suka ngerap,karena aku bias mengekspresikan emosi dengan diri saat ngerap atau menulis lirik.Tentu saja kau bias mengekspresikan emosi dengan melodi,tapi akan lebih menakjubkan kalau kau mengekspresikannya dengan lirik”
4.Kim Joon sering dibilang mirip Jang Dong Gun.Tapi dia merasa lebih mirip Mr.Bean ketimbang Jang Dong Gun.
5.Ponsel dan dompet adalah benda yang paling penting buat Kim Joon.
6.Penghasilan Kim Joon dikelola oleh Ortunya
7.Seandainya menang undian 10 Miliar,Kim Joon bakal menyimpan dalam tabungan dan mempergunakannya sebaik mungkin supaya nggak menyesal di kemudian hari.Good Boy..Hihihi..
8.Setelah main di BBF,Kim Joon lebih popular dan mendapat perlakuan khusus dari para fans.”Banyak yang melihatku dengan cara yang berbeda sekarang”
9.Teman-teman Kim Joon di T-Max berpendapat Kim Joon banyak berubah setelah dia main BBF.”Dulu Joon sangat pemalu,dia terlihat lebih percaya diri sekarang.Itu adalah hal positif.Sekarang dia selalu komen.”Hei,,nggak masalah,,aku kan salah seorang F4”.hehehehe…
10.Buat Kim Joon kepribadian seorang seorang cewek perempuan lebih penting ketimbang penampilannya.”Jujur saja,,kalo mulai tumbuh benih-benih cinta di hatimu untuk seseorang,,bukankah kau akan tertarik padanya tanpa sebab tertentu?”
11.Sejak terjun ke dunia entertainment sampai sekarang Kim joon tetap berstatus jomblo.Tapi dia ngarep banget dapet surat cinta yang ditulis tangan oleh pacarnya kelak. “Nggak banyak orang menulis surat dengan tulisan tangan akhir-akhir ini.Menurutku surat adalah cara terbaik untuk mengungkapkan dan menyimpan perasaan terdalammu”. So Sweet..(Tenag Oppa,,aku akan menulis surat untukmu dengan segenap jiwa raga…wkwkwk)
12.”Saya menghilangkan stres dengan cara berteriak sekeras-kerasnya.Waktu kecil dulu saya biasa olahraga dan bermain game untuk menghilangkan stress.Jadi ketika ada kejadian atau lingkungan yang menjengkelkan dan saya tidak bias mengungkapkannya,saya akan berteriak.Tapi,saya juga berteriak ketika ada peristiwa menyenangkan,kok”.
13.Kim Joon suka berselancar di Internet dan melihat situs2 yang memuat berita Boys Before Flower.Dia selalu penasarn dengan pendapat atau tulisan orang tentang dirinya.
14.Suka mengomentari postingan para fans dengan kata2 lucu
15.Mengaku kadang masih malu ketika melihat aktingnya sendiri di televisi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar